Jual Obat Eksim Herbal

Minggu, 14 Januari 2018

Jual Obat Sipilis De Nature

Jual Obat Sipilis De Nature - Gang Jie dan Gho Siah yaitu paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria maupun wanita. Kecuali itu, produk ini juga bisa digunakan untuk sebagian penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing nanah), keputihan tak normal, dan klamidya.

Jual Obat Sipilis De Nature

Kedua produk ini adalah pasangan yang layak untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini ialah akar ilalang, sambiloto, dan kumis kucing yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Baca juga: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi layak dengan CPOTB BPOM RI (metode pembuatan obat tradisional yang baik dan benar) layak dengan rekomendasi dari Badan POM dan sudah mengantongi izin edar sah sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang membutuhkan atau berkeinginan membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center legal kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman yang bisa menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem syaraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Sekiranya terdeteksi lebih permulaan, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Tapi, penyakit sipilis yang tak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau cara syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Melainkan pada pria, jumlah penderita sipilis tak menurun, lebih-lebih pada pria yang berkaitan seksual dengan sesama pria.

Pertanda-petunjuk & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung levelnya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 pekan sesudah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini acap kali terasa pada alat kelamin melainkan juga dapat diamati di mulut atau dubur jika bagian-komponen ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.

Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 pekan.
Gejala sipilis tahap 2:
Kalau infeksi tak diobati, gejala raja singa tahap dua diawali sejak 6-12 pekan kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 yaitu demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, Miss V, atau mulut, lebih-lebih pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 hingga 40 tahun setelah infeksi permulaan. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tak menampilkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jikalau Anda mempunyai kekhawatiran kepada gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya semestinya periksa ke dokter?
Segera hubungi dokter bila Anda atau buah hati Anda mengeluarkan cairan yang tak biasa, terasa sakit atau muncul ruam – khususnya seandainya itu terjadi di tempat selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis merupakan kuman dengan nama Treponema pallidum. Infeksi lazimnya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang amat jarang ditemukan, kuman bisa via celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak dapat menular melewati penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Unsur-unsur risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal kepada infeksi sejenis. Anda dapat terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Berita yang diberikan bukanlah pengganti bimbingan medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang biasa diterapkan?
Pengobatan sipilis tergantung pada tahapan penyakit:

Tahap satu cukup gampang untuk disembuhkan dengan antibiotik, baik dengan sistem disuntik atau diminum.
Apabila Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberi antibiotik untuk waktu yang lama.
Lazimnya darah Anda akan diperiksa sesudah pengobatan untuk menentukan bahwa infeksi sudah hilang.

Apa saja percobaan yang awam dilakukan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter bisa membuat diagnosis menurut sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan mengamati organ seks, mulut, dan anus. Bila terdapat pertanda penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan seketika diteliti untuk mengetahui ragam bakteri menggunakan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah tes darah, dikenal sebagai VDRL, dikerjakan untuk menentukan apakah terdapat antibodi (zat yang dibuat oleh cara kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari kuman Treponema pallidum) dalam darah. Tidak sampai di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Artikel terkait: cara mengobati sipilis

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan untuk memecahkan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat menolong Anda menuntaskan sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya hanya karena Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang memberi rekomendasi.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda sedang hamil. Penularan sipilis kepada janin betul-betul membahayakan.
  • Informasikan terhadap dokter kalau Anda mempunyai alergi kepada obat terlebih terhadap penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah aktivitas seksual yang aman dengan menggunakan kondom.
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda jikalau Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tak melaksanakan aktivitas seksual selama minimal 2 minggu setelah pengobatan atau sampai disuarakan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda dikala terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian merupakan ulasan seputar Obat Sipilis De Nature yang dapat de nature rangkumkan untuk Agan sekalian. Semoga bacaan tersebut bermanfaat & bisa menambah wawasan untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar